Breaking News
Loading...
Kamis, 04 Februari 2010

Gila, Gadis Lelang Keperawanan Untuk Bayar Kuliah

Selandia Baru: Himpitan ekonomi sering memaksa orang untuk melakukan hal-hal gila. Seperti seorang gadis berumur 19 tahun yang mengaku miskin asal Selandia Baru, yang menjual keperawanannya melalui sebuah situs lelang. Ia mengaku melelang keperawanannya demi membayar uang kuliahnya.

Dalam situs lelang ineed.co.nz gadis yang menggunakan name 'Unigirl' menawarkan keperawanannya seharga £ 20.000 (sekitar Rp259 juta). Dan ternyata, hasil lelang mencapai harga tertinggi sebesar NZ$46 ribu(sekitar Rp299 juta). "Saya telah menerima tawaran lebih tinggi dari yang pernah saya impikan." tulis sang gadis dalam situs tersebut.

Gadis itu menambahkan, iklan lelangnya telah dilihat oleh lebih dari 30 ribu orang dengan lebih dari 1200 penawaran. "Terima kasih untuk lebih dari 30 ribu orang yang melihat iklan saya dan lebih dari 1200 orang yang menawar," kata sang 'unigirl' seperti dilansir Telegraph.co.uk (4/2).

Dalam iklan tersebut, ia menggambarkan dirinya menarik, langsing, bugar, sehat, belum pernah berhubungan seksual, dan masih perawan. "Saya menawarkan keperawanan saya kepada penawar tertinggi selama semua aspek keselamatan pribadi terpenuhi. Ini keputusan yang dibuat dengan penuh kesadaran akan keadaan dan konsekuensi yang mungkin terjadi." tulisnya.

Gadis itu sendiri tidak menanggapi permintaan media yang memintanya untuk wawancara.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan