Breaking News
Loading...
Jumat, 26 Februari 2010

Anang Hermansyah-Syahrini Langsung Klik saat Pertama Duet

JAKARTA - Hampir semua lagu yang diciptakan oleh Anang Hermansyah merupakan curahan hati sendiri. Berbagai hal dalam perjalanan hidup dituangkan mantan suami Krisdayanti (KD) itu dalam syair.

"Aku tidak biasa menceritakan perasaan kepada orang lain. Bisanya ngomong lewat lagu," kata salah seorang juri Indonesian Idol itu di Hotel Gran Mahakam pada Rabu (24/2), ketika memperkenalkan teman duet terbarunya, Syahrini.

Setelah berpisah dari KD, kebanyakan lagu yang dinyanyikan oleh bapak dua anak tersebut bertema sedih. Mulai Separuh Jiwaku Pergi, Hujan pun Menangis, hingga yang terbaru, Jangan Memilih Aku. Di lagu terakhir yang dinyanyikan bareng Syahrini tersebut, pria kelahiran Jember itu menceritakan mendamba wanita setia. "Jika tidak setia, jangan memilih aku. Semua orang pasti ingin memiliki pasangan yang setia," imbuh pria 40 tahun itu.

Melalui lagu tersebut, Anang seolah ingin mengembalikan kejayaan tampil duet, seperti saat masih berpasangan dengan KD. Kala itu lagu-lagu yang mereka nyanyikan selalu jadi hit. Kini, setelah tak lagi bersama diva pop tersebut, Anang mencari teman duet baru. "Orang yang mengikuti lagu-lagu duetku dulu pasti akan bertanya, kapan ada karya duet lagi dari aku. Itu jawabannya," tuturnya.

Anang dan Syahrini dipertemukan dalam sebuah acara musik di Semarang pada Desember lalu. Penyelenggara meminta mereka berdua menyanyi bareng. Meski persiapan kurang, di atas panggung Anang dan Syahrini langsung klik. "Nggak susah sih waktu itu. Soalnya, aku hafal semua lagu-lagu KD. Aku ngefans banget sama dia. Maka, ketika diminta duet, aku sudah hafal materinya," terang Syahrini.

Begitu juga ketika dia diminta untuk menjadi teman duet Anang. Semuanya berjalan lancar. Dalam satu malam, mereka merekam dua lagu. "Senang saja rasanya. Semuanya berjalan lancar. Aku tidak mengalami kesulitan dalam menginterpretasikan lagu Mas Anang," jelas Syahrini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan