Breaking News
Loading...
Rabu, 17 Februari 2010

Ronaldo Ingin Kembali Ke Manchester United

Cristiano Ronaldo menegaskan tak menutup peluang untuk kembali ke Old Trafford dan bermain bersama Manchester United di kemudian hari.

"Tentu saja saya kangen bermain untuk Manchester United," kata Cristiano Ronaldo kepada News of the World, Minggu (14/2).

"Saya bermain di sana untuk empat tahun dan itu adalah waktu yang lama. Saya masih tertarik melihat Manchester United dan kita tak akan pernah tahu, mungkin di masa mendatang, saya bisa bermain di sana lagi," tandasnya.

"Segala sesuatunya masih mungkin terjadi," papar Cristiano Ronaldo kemudian.

Namun demikian, bukan berarti ia akan menanggalkan sisi profesionalitasnya dengan tidak mematuhi kontrak bersama Real Madrid.

"Saya ingin menuntaskan kontrak saya di sini, tapi di masa depan, hanya Tuhan yang tahu. Saya sangat bahagia berada di sini dan semua orang tahu inilah klub saya, tapi tentu saja saya kangen Manchester United, pelatih, pemainnya, karena saya meninggalkan sebuah keluarga di sana," jelas Ronaldo.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan