Breaking News
Loading...
Rabu, 17 Februari 2010

Hati Beckham Campur Aduk

Milan - David Beckham merasa kecewa atas kekalahan AC Milan dari Manchester United. Namun di lain sisi Beckham tidak dapat memungkiri bahwa dia selalu menjadi fans MU.
    
Leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Rabu (17/2/2010)  dinihari WIB, adalah laga emosional bagi Beckham. Untuk pertama kalinya Beckham menghadapi mantan klubnya sejak dia meninggalkan Old Trafford 2003.

Pelatih AC Milan Leonardo pun memasang Beckham sebagai starter dalam pertandingan yang berakhir 3-2 bagi kemenangan MU. Beckham pun tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya bisa tampil menghadapi MU. 

"Ini atmosfir besar, stadion penuh dan ini saat pertama saya menghadapi MU. Tentu saja itu United, tim yang saya pernah bermain untuk beberapa tahun, dan selalu menjadi tim nomor satu saya," ungkap Beckham seperti dilansir Football Italia.

Meski Beckham mengaku fans MU namun dia sangat ingin Milan menang di laga tersebut. "Tentu saja saya ingin Milan menang malam ini dan ini mengecewakan, namun tentu saya akan selalu menjadi suporter MU," tukasnya.

"Kami sangat baik di babak pertama dan jika kami dapat mencetak dua gol ketika kami punya peluang ini akan menjadi pertandingan berbeda. Sayang sekali, saat melawan tim seperti MU, Anda butuh mengambil peluang Anda," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan