Breaking News
Loading...
Minggu, 14 Februari 2010

Pansus ke Surabaya, Budi Sampoerna Malah ke Singapura

SURABAYA - Mengingat begitu pentingnya peran Budi Sampoerna dalam kasus Century, tim investigasi Pansus Century rencananya akan menemui Budi Sampoerna di Hotel Sheraton Surabaya hari ini usai pertemuan dengan manajemen Bank Mutiara (dulu Century).


Rencananya pukul 15.00 ini tim invetsigasi Pansus Century akan mendatangkan Budi Sampoerna. Namun sayangnya ternyata Budi Sampoerna telah pergi ke Singapura. Kepastian jika Budi Sampoerna telah pergi ke Singapura setelah tim investigasi pansus Century dikabari oleh salah satu anggota intelkam Polwiltabes Surabaya.

“Kami sebelumnya memang tidak mengagendakan untuk bertemu dengan Budi Sampoerna. Ini dadakan saja,” kata anggota Pansus Century Achsanul Kosasih, Jumat (12/2/2010).

Kata Achsanul sebenarnya Budi Sampoerna tak perlu takut dengan tim investigasi pansus Bank Century karena pansus hanya akan meminta keterangannya saja dan bukan menempatkan Budi Sampoerna sebagai orang yang bersalah.

Peran Budi Sampoerna dalam Bank Century cabang Surabaya dulu, memanglah sangat besar. Bayangkan dari sekitar Rp1 triliun aset Bank Century Cabang Surabaya, Rp950 miliar adalah milik Budi Sampoerna.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan