Breaking News
Loading...
Jumat, 26 Februari 2010

Semaraknya Konser Gita Gutawa

Di usianya yang masih terbilang muda, Gita Gutawa sudah  menggelar konser tunggal. Konser yang bertajuk 'Konser Kotak Musik' ini berjalan semarak dan penuh warna. Gita pun puas dengan konsernya tersebut.

Konser Gita Gutawa berlangsung di Balai Sarbini, Kamis 25 Februari malam. Konser Gita Gutawa ini di awali dengan munculnya Gita dari sebuah kotak musik. Lagu-lagu Gita yang populer seperti 'Do Bee Do', 'Keliling Dunia', 'Kembang Perawan' mengalir indah dari bibir mungilnya. Gita sangat ceria membawakan lagu-lagunya tersebut di atas panggung yang dihiasi warna pink dan warna-warna cerah lainnya.

"Pokoknya konser ini feminin banget dan sesuai dengan usiaku," kata Gita sambil tertawa.

Penampilan Gita yang begitu memikat membuat penonton yang rata-rata ABG itu langsung berdecak kagum. Gita tampil begitu atraktif dan mempesona dengan baju-baju yang lucu rancangan dari perancang ternama tanah air.
Di konsernya itu, Gita tak hanya sendiri. Di dua lagu, berjudul 'Selamat Datang Cinta' dan 'Dua Hati Menjadi Satu', Gita duet dengan Afgan.

Tak lupa, putri musisi Erwin Gutawa ini juga membawakan lagu 'To Be One' yang pernah membuatnya menyabet penghargaan di sebuah festival di Kairo dua tahun lalu. Suasana ceria berubah menjadi haru saat Gita Gutawa membawakan lagu khusus untuk keluarganya.
Dia membawakan lagu untuk adiknya, lalu disusul lagu berjudul "Surga di Telapak Kakimu' yang dipersembahkan buat sang bunda serta lagu 'Yang Terbaik Bagimu' yang dinyanyikan Gita untuk ayahnya tercinta.

Saat membawakan lagu itu, Gita juga ditemani sang ayah yang memainkan piano. Erwin yang selama ini hanya konsentrasi dengan musik, diajak putrinya itu nyanyi bersama.

Suasana berubah menjadi ramai, saat siswa kelas 2 SMA ini menyanyikan lagu 'Mau Tapi Malu' bareng Duo Maia. Lagu itu disambut histeris penonton. Mereka tanpa sungkan-sungkan ikut berdiri dan menyanyikan lagu tersebut.
Setelah lagu itu, Gita menyanyikan lagu 'Parasit' serta 'Sempurna' yang dipopulerkan Andra and the Backbone. Gita menutup konser dengan menyanyikan lagu-lagunya secara medley.

Konser ini dipenuhi dengan penonton. Tak ada kursi yang kosong. Sekedar informasi, tiket konser ini terjual habis satu minggu sebelum konser berlangsung.

"Aku nggak boleh cepat puas. Tapi ini langkah besar buat aku. Insya Allah ketika aku besar aku pengen buat konser lagi," ucap Gita.

Konser itu pun membuat Gita mendapat penghargaan dari MURI sebagai penyanyi pop termuda yang mempergelar konser tunggal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan