Breaking News
Loading...
Rabu, 24 Februari 2010

Istri Tidak Tahu Baruno Bawa Uang Rp 1,3 Miliar

Solo - Polisi mengungkapkan Sri Baruno, kasir Bank Mutiara Solo yang hilang, membawa uang Rp 1,3 milar saat pulang dari Jakarta. Ina Muntofiah, istri Baruno, mengaku tidak tahu menahu soal itu.

"Saya tidak tahu menahu soal uang itu. Saya hanya tahu dia membawa dokumen penting ke Jakarta. Itu pun setelah diberitahu oleh Pak Karno (pejabat Bank Mutiara Solo)," kata Ina, saat dikonfirmasi soal uang yang dibawa suaminya, Rabu (24/2/2010).

Sebelumnya Kapoltabes Surakarta, Kombes (Pol) Joko Irwanro mengatakan, Baruno hilang dengan membawa uang Rp 1,3 miliar. Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus mempelajari kasus tersebut, termasuk berusaha melacak keberadaan Baruno.

"Hingga saat ini memang belum ada laporan resmi dari Bank Mutiara kepada kami. Namun sejauh ini memang Bank Mutiara Solo telah melakukan koordinasi dengan kami. Yang bersangkutan memang menghilang dengan membawa uang dalam jumlah banyak," ujar Joko.

Joko menjelaskan, Baruno berangkat ke Jakarta dalam rangka tugas kantor membawa berkas-berkas untuk pengajuan mengambil uang berupa dollar AS. Kepulangannya ke Solo, Baruno membawa uang dollar AS senilai Rp 1,3 miliar.

"Pada saat kepulangannya ke Solo itulah saudara Baruno ini hilang. Kita belum bisa memastikan apakah dia memang bermaksud melarikan diri atau dia tersesat. Kasus ini sedang kita pelajari lebih jauh," ujar Joko.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan