Breaking News
Loading...
Rabu, 17 Februari 2010

Ditinggal Enam Pemain, Wenger Masih Yakin

London - Lawatan Arsenal ke Estadio do Dragao, kandang FC Porto, bakal sangat menyulitkan menyusul absennya enam pilar The Gunners. Namun kondisi tersebut tak menghilangkan keyakinan Arsene Wenger.

Edurado da Silva dan Andrey Arshavin adalah dua nama penghuni lini depan yang sudah dipastikan tak berangkat ke Portugal. Keduanya menyusul Robin van Persie yang sudah lama dibekap cedera dan diprediksi baru comeback pada April mendatang.

Di lini belakang masalah serupa ditemui Wenger menyusul cedera yang didapat William Gallas dan Alex Song. Tambal-sulam pun harus dilakukan dengan memainkan Sol Campbell sebagai starter untuk laga tersebut. Masalah The Gunners masih bertambah karena kiper Manuel Almunia juga terpaksa menepi.

"Well, idealnya Anda menginginkan mereka ada di sana tapi saya percaya kondisi tersebut adalah bagian dari kompetisi ini. Anda hanya harus fokus pada mereka yang akan bermain dan bukan pada mereka yang cedera dan tak main," ungkap Wenger dalam wawancaranya dengan Skysport.

"Pertanyaan sebenarnya adalah: Apakah Anda tetap bisa mendapat hasil bagus dengan pemain yang tidak pergi ke Portugal dan saya yakin jawabannya adalah iya, jadi mari kita fokus pada pemain yang akan diturunkan," tuntas pria Prancis itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan