Breaking News
Loading...
Rabu, 24 Februari 2010

Ancelotti Bantah Remehkan Inter

Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti membantah dirinya meremehkan Inter Milan jelang pertemuan kedua tim di babak 16 besar Liga Champions Kamis (25/2) dini hari nanti. Ancelotti menyatakan sangat menghormati klub asal negaranya tersebut.

Ancelotti untuk pertama kalinya sejak musim panas lalu kembali lagi ke San Siro untuk membawa skuatnya berhadapan dengan Inter di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ancelotti yang sudah sangat hapal dengan permainan Inter karena sering bertemu saat ia masih menukangi AC Milan dikabarkan media menganggap remeh lawannya tersebut dengan mengatakan kalau ia akan menjadi mimpi terburuk bagi Inter.

Namun saat konfrensi pers, pelatih yang memberi dua gelar Liga Champions bagi Rossoneri itu membantahnya dengan menyatakan kalau ia tidak pernah mengatakan hal semacam itu. "Saya tidak ingin menjadi mimpi terburuk untuk Inter dan saya tidak pernah mengatakan hal semacam itu," kata Ancelotti dengan tegas.

"Saya tidak pernah berkata kalau saya anti Inter. Saya hanya bekerja untuk klub ini dan total menghormati Inter, yang selama bertahun-tahun pernah saya lawan dan akan kembali kali ini," tambahnya.

Menjawab pertanyaan soal apakah suporter asal kota Milan akan mendukung timnya atau tidak, Ancelotti mengatakan tidak mempermasalahkannya sama sekali, yang ia pedulikan adalah Chelsea bermain baik dan menang.

"Para fans sangat tertarik dengan pertandingan ini karena itu adalah laga yang penting. Saya tidak tahu apakah suporter Italia akan mendukung tim saya atau tidak, dan saya benar-benar tidak peduli apa yang mereka pikirkan," kata Ancelotti.

"Yang saya pedulikan adalah bahwa Chelsea bermain baik dan menang," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan