Breaking News
Loading...
Rabu, 24 Februari 2010

Barcelona ditahan Stuttgart, Bordeaux menang

Juara bertahan Barcelona gagal membawa pulang kemenangan dari lawatannya ke Jerman dalam pertandingan leg pertama babak perdelapanfinal Liga Champions melawan tuan rumah Vfb Stuttgart, Selasa (23/2) atau Rabu dinihari WIB.

Menurunkan semua permain terbaiknya, termasuk striker Zlatan Ibrahimovic yang sebelumnya sempat dikabarkan kurang fit, Barcelona harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Pemain Jerman kelahiran Brasil, Cacau membawa tuan rumah Stuttgart memimpin lebih dulu pada menit ke 25, dan Barcelona menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol Ibrahimovic pada menit ke 52.

Hasil imbang ini cukup menguntungkan bagi Barcelona karena pertandingan leg kedua pada 17 Maret mendatang akan berlangsung di Nou Camp.

Sementara pada pertandingan lainnya, wakil Perancis, Bordeaux, membuka lebar-lebar peluang lolos ke babak perempatfinal setelah dalam pertandingan leg pertama dinihari tadi berhasil membekap tuan rumah Olympiakos Piraeus dengan skor tipis 1-0. Gol dicetak oleh Ciani pada menit ke 45.

Dua partai perdelapanfinal lainnya baru akan berlangsung Kamis (25/2) dinihari WIB nanti, yakni CSKA Moscow versus Sevilla, dan Inter Milan versus Chelsea.

Sedangkan empat partai lainnya sudah berlangsung pekan lalu dengan hasil sebagai berikut: AC Milan vs MU 2-3, Lyon vs Real Madrid 1-0, Bayern Munich vs Fiorentina 2-1, dan FC Porto vs Arsenal 2-1.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan