Breaking News
Loading...
Rabu, 17 Februari 2010

Milan vs MU Beckham Starter

Milan - David Beckham secara mengejutkan dipasang sebagai starter saat AC Milan menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

Berdasarkan skuad resmi yang dikutip dari situs Milan, Beckham tak akan mengisi posisi yang sempat ditempatinya pada beberapa laga sebelumnya di lini depan sebelah kanan. Dia akan kembali ke posisi alaminya sebagai gelandang, untuk menemani Andrea Pirlo dan Massimo Ambrosini.

Ini adalah untuk kali pertama Beckham bermain menghadapi The Red Devils setelah secara mengejutkan meninggalkan klub tersebut ke Real Madrid tujuh tahun lalu.

Dalam starting line up Rossoneri lainnya muncul nama Alexandre Pato dan Alessandro Nesta. Ini jadi kabar baik buat Milanisti karena dua pilar tersebut sempat dikhawatirkan belum pulih benar dari cedera yang dideritanya.

Masih mengandalkan formasi 4-3-3, Leonardo memasang Klaas-Jan Huntelaar sebagai striker menggantikan Marco Borriello yang cedera. Hunter akan ditemani Pato dan Ronaldinho.

Sementara di kubu MU tak banyak kejutan terjadi. Johny Evans dipasang sebagai bek tengah menemani Rio Ferdinan demi mengganti Nemanja Vidic yang absen.

Wayne Rooney, yang masih mencari gol pertamanya di Liga Champions musim ini, dipasang sebagai striker. Dia disokong oleh Paul Scholes, Nani, Micahel Carrick dan Darren Fletcher yang mengisi lapangan tengah.

Susunan Pemain Milan vs MU

Milan: Dida; Bonera, Nesta, Thiago Silva, Antonini; Beckham, Pirlo, Ambrosini; Pato, Huntelaar, Ronaldinho
Cadangan: Abbiati, Gattuso, Inzaghi, Seedorf, Flamini, Favalli, Abate

Manchester United: Van der Sar; Rafael, Ferdinand, Evans, Evra; Nani, Fletcher, Carrick, Scholes, Park; Rooney
Cadangan: Kuszczak, Neville, Brown, Owen, Berbatov, Valencia, Gibson

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan