Breaking News
Loading...
Rabu, 17 Februari 2010

Sir Alex pun Sempat Was-was

Milan - Gol cepat Ronaldinho di menit ketiga sempat membuat Manchester United terkejut. Sir Alex Ferguson pun tak menyangka jika timnya bisa menyamakan kedudukan sebelum babak pertama usai dan mengambilalih momentum pertandingan.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion San Siro, Rabu (17/2/2010) dinihari WIB, The Red Devils sukses membekuk Rossoneri dengan skor 3-2. Namun, hasil itu tak diraih dengan mudah lantaran Milan bermain ngotot di hadapan pendukungnya sendiri.

Malahan pasukan arahan Leonardo itu bisa memulai pertandingan dengan lebih baik dan akhirnya unggul cepat lewat sepakan Dinho yang membentur kaki Jonny Evans. Setelah gol tersebut Milan sempat menguasai jalannya laga.

Tetapi gol Paul Scholes di menit 36 membuat momentum pertandingan berubah arah. 'Setan Merah' gantian menguasai jalannya laga dan akhirnya unggul 3-1 lewat dua gol tambahan Wayne Rooney yang dicetak pada menit 66 dan 74.

Satu gol Clarence Seedorf di menit 85 hanya mampu mempertipis kedudukan menjadi 2-3.

"Saya menilai bahwa gol Milan membuat kami butuh 20 menit untuk mengembalikan ketenangan kami," ujar manajer asal Skotlandia ini seperti dilansir Football Italia.
"Mereka melakukan start bagus di hadapan pendukung sendiri dan kami butuh waktu untuk bisa bermain dengan baik lagi."

"Saya kira kami tak layak untuk menyamakan kedudukan di babak pertama, tapi kami melakukannya. Lalu, kami bermain lebih baik di babak kedua," tukasnya.

Usai mencetak tiga gol di kandang lawan, langkah MU pun terbilang enteng. Pasalnya laga leg kedua akan dihelat di kandang mereka, Stadion Old Trafford, pada 10 Maret mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan