Breaking News
Loading...
Selasa, 02 Maret 2010

Aplikasi Billing Diperbaiki, Pelanggan PLN Kesulitan Bayar Listrik

Perbaikan sistem aplikasi billing PLN diperkirakan baru selesai dikerjakan Senin (01/03) sore pukul 17.00 WIB.

Dampak perubahan sistem aplikasi billing ini membuat pelanggan PLN hari ini kesulitan membayar tagihan listrik.

Sejumlah pelanggan PLN pada Suara Surabaya melaporkan, inginnya mereka membayar tagihan listrik sengaja lebih awal. Ini supaya tidak terjebak antrean mendekati tanggal akhir pembayaran. Apalagi dengan aturan yang baru semua pelanggan PLN mendapat waktu bayar tanggal 1 sampai 10.

Tapi ternyata di beberapa payment point seperti di Kupang Indah, Ngesong dan Rungkut Industri petugas menyatakan komputer error. Data pelanggan belum di entry ke payment point.

AGUS WIDAYANTO Corporate Speaker PLN Distribusi Jatim pada Suara Surabaya mengakui, memang ada gangguan komputer karena ada perubahan sistem di aplikasi billing untuk pelanggan PLN di Kota Surabaya dan Sidoarjo. Sistem ini berangsur-angsur akan normal. Dan diperkirakan pukul 17.00 sore ini sistem sudah kembali normal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan