Breaking News
Loading...
Senin, 15 Maret 2010

David Beckham Menangis

VIVAnews - David Beckham hanya bisa meneteskan air mata saat ditimpa cedera engkel yang cukup parah. Harapan terbesarnya untuk tampil di Piala Dunia 2010 akhirnya hanya tinggal menunggu keajaiban.

Beckham mengalami cedera saat mengantarkan AC Milan menekuk Chievo 1-0 di laga Lga Italia (Serie A), Senin 15 Maret 2010. Beckham terlihat terpincang-pinacang tujuh menit sebelum laga usai.

Kini, superstar Inggris berusia 34 tahun ini akan menjalani operasi ke Finlandia di bawah bimbingan spesialis Sakari Orava. Beckham dijadwalkan akan menjalani operasi hari ini.

"Piala Dunia telah berakhir bagi David Beckham," ujar dokter klub Jean-Pierre Meerseman kepada The Sun.

Beckham pantas meneteskan air mata. Bagaimana tidak, pemain milik Los Angeles Galaxy ini memang datang ke Milan untuk mewujudkan ambisinya masuk di skuat Fabio Capello.

"David meneteskan air mata. Dia tidak berkata banyak," ujar rekan setimnya Ignazio Abate.

Cederanya Beckham ini tentu juga menjadi pukulan bagi skuat The Three Lions. Pasalnya, Capello sebenarnya juga telah menyiapkan satu tempat bagi Beckham.

Tak hanya itu, beberapa penghuni timnas Inggris juga membutuhkan pengalaman Beckham. Beckham saat ini menjadi pemain yang paling banyak membela timnas Inggris. Beckham telah tampil di 115 laga The Three Lions.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan