Breaking News
Loading...
Senin, 15 Maret 2010

Boikot Produk Sony Diserukan, Pedagang Elektronik Risau

Jakarta -
Mencuatnya kasus Sony Corp. vs Sony AK menimbulkan keprihatinan tersendiri di kalangan pedagang produk elektronik. Pasalnya di pasar konsumer, produk-produk Sony tergolong laris dikonsumsi masyarakat.
Hal tersebut diungkap oleh beberapa penjual produk-produk Sony kepada detikINET, Senin (15/3/2010). Mereka mengakui bahwa merek Sony memang laris di toko mereka.

"Untuk produk konsumer, Sony memang sangat laris melebihi merek-merek lain," ujar Rizal salah seorang penjual produk Sony di sebuah portal toko online. Rizal pun mengatakan bahwa berdasarkan data tokonya, produk kamera saku dan camcorder Sony berada di urutan atas top list produk terlaris saat ini.

Jadi pantas saja jika seruan boikot produk asal Jepang itu merisaukan pedagang elektronik. Mereka pasti takut jika ajakan itu meluas akan mempengaruhi daya beli konsumen terhadap produk Sony. 

Kini Sony Corp didesak untuk segera membatalkan somasinya kepada Sony AK. Raksasa elektronik asal Jepang itu juga dituntut untuk meminta maaf secara terbuka dan disebarluaskan seiring dampak yang ditimbulkan akibat kasus ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan