Breaking News
Loading...
Senin, 15 Maret 2010

Mimpi David Beckham Terkubur


Foto: AP
MILAN- Mimpi besar David Beckham untuk bermain sebanyak empat musim putara Piala Dunia tampaknya tak akan pernah terwujud. Suami Victoria itu ditakdirkan menderita dalam wkatu yang cukup lama, lantaran cedera Tendon Achilles yang mengalami retak saat membela klubnya, AC Milan menaklukkan Chievo 1-0 di Sansiro, Milan.

"Dia dicurigai mengalami cedera tendon Achilles," tulis sebuah pernyataan di situs resmi AC Milan.

Wakil Presiden AC Milan,  Adriano Galliani mengatakan cedera tersebut mengharuskan Davi Beckham harus menjalani perawatan intensif selama 5 hingga 6 bulan ke depan. Artinya, pupus sudah keinginannya untuk memperkuat The Tree Lions pada Piala Dunia di Afrika Selatan yang dimulai pada 11 Juni nanti.

Sementara itu, pelatih AC Milan Leonardo tidak kalah sedihnya. Menurutnya, kemenangan yang diraihnya memang sangat penting. Namun, cedera yang dialami Beckham membuat anak asuhnya tidak bisa menikmati kemenangan tersebut.

"Itu cedera yang serius dan kita harus mampu merasakan betapa seriusnya masalah yang dihadapinya," kata Leonardo seperti dilansir AP.

Sebelumnya, Beckham mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan kuat untuk membela negaranya di Afrika Selatan. Namun, untuk memperoleh tempat itu bukan hal mudah lagi baginya. Sebab, generasi muda dibawa asuhan Capello lebih memberikan harapan. Mereka adalah Theo Walcott dan Shaun Wright-Phillips, yang menempati sayap kanan, posisi khas Beckham.

"Apakah aku pergi ke Afrika Selatan dengan kaki diperban? Rasanya tidak, tidak sama sekali," kata Beckham dengan getir.

Cerita sedih lantaran tidak bisa berlaga di masa-masa mendekati Piala Dunia akibat cedera juga pernah dialami bintang Brazil, Romario. Bintang yang pernah membawa Brazil merebut Piala Dunia itu sampai menggunakan jasa dukun untuk menyembuhkan cedera yang dialaminya. Namun, takdir harus mengubur segala impiannya untuk memperkuat Samba.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan