Breaking News
Loading...
Rabu, 17 Maret 2010

Sheila Marcia Melahirkan Bayi Perempuan

VIVAnews - Setelah berjuang keras untuk melahirkan, akhirnya artis Sheila Marcia melahirkan anak pertamanya. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan sehat dan selamat. Sheila pun merasa lega.
Hal itu diungkapkan oleh Camelia Malik dan Josh Peter. Camelia mengatakan bayinya Sheila lahir dengan sehat dan selamat.
Tak lama setelah bebas dari penjara pada 9 Februari lalu, Sheila telah mempersiapkan diri untuk melahirkan bayinya tersebut. Disela-sela menunggu kelahiran anaknya, mantan pacar Roger Danuarta ini pun mengisi waktunya dengan tampil sebagai bintang tamu di acara-acara di televisi. Bahkan, sehari sebelum melahirkan, Sheila sempat tampil menyanyi di acara musik Playlist di Studio Penta, jakarta Barat,

Usai menyanyi, Sheila mengaku terjadi kontraksi pada perutnya. Kepalanya pun pusing sehingga menolak diwawancara. Setelah kontrak si tak berhenti, akhirnya Maria Cecilia Joseph, ibunda Sheila membawa anak bungsungnya itu ke Rumah Sakit Harapan Bunda. Tengah malam, Sheila sudah memasuki bukaan dua.

Akhirnya, saat yang dinanti-nantikan pun tiba. Sheila melahirkan bayi yang lucu dan sehat. Bayi mungil tersebut lahir pukul 15:13 WIB.
Ini menjadi cucu kedua bagi Maria Cecilia. Dia pun bangga karena anaknya itu telah menjadi seorang ibu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan