Breaking News
Loading...
Rabu, 17 Maret 2010

Syahrini Bangga Disamakan dengan Diva

VIVAnews - Sejak berduet dengan Anang Hermansyah dalam lagu "Jangan Memilih Aku", Syahrini kerap dibanding-bandingkan dengan Krisdayanti.

Tak hanya sosok dan kecantikannya yang dianggap mirip, tapi suara penyanyi seksi ini juga sering dianggap mirip dengan Diva Krisdayanti.

Bagi Syahrini, anggapan ini justru membuatnya merasa senang dan bangga. "Asal positif buat aku nggak apa-apa, tiap orang punya talenta yang berbeda, kalaupun dimiripkan dengan KD yang seorang Diva, aku malah seneng banget," kata Syahrini yang ditemui di Sky Dining, Plaza Semanggi beberapa waktu lalu.

Kedekatannya dengan Anang, kini mengundang banyak persepsi dan tanda tanya besar. Malahan, sejumlah kalangan menyebut, Syahrini akan menjadi teman duet sekaligus 'partner hidup' Anang untuk menggantikan KD. Benarkah?

"Seorang KD tak akan tergantikan. Aku hanya menganggap ini sebagai suatu prestasi buat aku, karena dipercaya oleh mas Anang," tambah Rini.

Lain halnya menurut Anang, yang mengatakan antara KD dan Syahrini memiliki technical suara yang berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan