Breaking News
Loading...
Minggu, 21 Maret 2010

PSPS Tekuk Persib 2-0

TEMPO Interaktif, Pekanbaru - Setelah menaklukkan Persib Bandung pada meit ke-23 dengan skor 1-0, PSPS Pekanbaru kembali mencetak gol pada menit ke-35, sehingga kedudukan 2-0 untu PSPS, dalam kompetisi lanjutan Djarum Indonesia Super League di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Riau, Minggu (21/3) petang.

Gol darititik pinalti ini berawal dari gagalnya perangkap outside anak-anak asuhan Jaya Hartono. Momen ini dimanfaatkan gelandang kiti PSPS, Cyril Emile, yang bergerak bebas. Melihat gerakan Cyril, kiper Persib, Markus, langsung melakukan penghadangan. Dua pemain Persib pun menghadang, namun Cyril berhasil lolos.
Saat Cyril mendekati gawang, Markus menangkap kaki Cyril, sehingga Cyril terjatuh. Wasit Fahrizal memberikan hukuman pilati. Dzumafo yang melakukan eksekusi, menjebol gawang Persib, sehingga skor menjadi 2-0.

Sebelumnya, Cyril menaklukkan Persib 1-0 pada menit ke-23. Sejak menit-menit awal, PSPS menggebrak Maung Bandung. Dua striker anak asuhan AR Gurning, Dzumafo dan Isnaini, sedikitnya tiga kali mengancam jala Persib yang dijaga kiper Markus, namun gagal. Barulah pada menit ke 23, Cyril menjebol gawang Persib.

Gol PSPS ini berawal dari kemelut di sektor kanan Persib. Kemelut dimanfatkan Cyril yang langsung menggiring bola ke tepi gawang dan menendang tepat ke tengah jala. Dukungan sekitar 20 ribu penonton sontak membahana distadion.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan