Breaking News
Loading...
Kamis, 28 Januari 2010

SBY Resmikan 2 PLTU di Banten Hari Ini

SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono akan meresmikan beroperasinya unit PLTU Labuan Unit 1 dengan kapasitas 300 MW di Banten. Selain itu SBY juga meresmikan PLTU Labuhan Angin dengan kapasitas 2x115 MW di Sumatra Utara.
Peresmian PLTU Labuhan Angin akan dilakukan secara conference. Diresmikan 2 PLTU ini akan ditandai dengan penarikan tuas saklar dan penandatanganan prasasti.
Setelah peresmian, ada juga acara penyerahan sejumlah bantuan secara simbolis berupa pemberian jaring nelayan, pemberian dana untuk pembangunan jalan desa dana untuk sekolah, instalasi air bersih oleh dirut PT PLN kepada 3 orang perwakilan penerima, Bantuan instalasi rumah dan penyambungan listrik pedesaan sebanyak 20 ribu, satuan sambungan rumah oleh Gubernur Banten kepada 4 orang penerima.
Yang kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon trembesi oelh SBY dan Ani Yudhoyono. SBY juga akan meninjau SMP Negeri 2 Labuan di Kecamatan Labuhan Pandeglang. Di SMP Negeri 2 Labuan SBY akan berdialog dengan para guru dan perwakilan murid.
Dalam kunjungan ini, SBY juga ditemani beberapa menteri KIB jilid II yakni Menteri BUMN Mustafa Abubakar, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri ESDM Darwin Zahedy Saleh, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Kelautan Fadel Muhammad, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiah, Dirut PLN Dahlan Iskan.
Sebelumnya, juru bicara presiden Julian A Pasah membantah anggapan yang mengatakan SBY menghindar dengan melakukan kunjungan kerja ke Banten. "Tidak, itu sudah dijadwalkan jauh dari rencana demo yang akan dilakukan besok (hari ini), 28 januari," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan