Breaking News
Loading...
Minggu, 31 Januari 2010

Presiden SBY "Tantang" Dokter Kostrad Main Tenis Meja

Seusai menyaksikan futsal anak-anak prajurit Kostrad di halaman rumput, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Minggu (31/1/2010) pagi, langsung bermain tenis meja di Gedung Serbaguna Kartika, Markas Divisi I Kostrad Cilodong.

Lawan Presiden Yudhoyono adalah seorang dokter berpangkat Letnan Kolonel yang menjabat sebagai Komandan Batalyon Kesehatan Divisi I Infantri Kostrad Cilodong. Namanya Made Wirayasa.

Presiden bermain di meja tenis yang pertama dari tiga meja yang disediakan. Empat orang pemungut bola disiapkan di setiap meja. Para prajurit yang mengenakan pakain olahraga beserta sejumlah keluara prajurit sudah duduk di gedung serbaguna tersebut. Presiden dan Ibu Negara duduk di panggung kehormatan.

Meskipun sudah tersedia wasit, Presiden ternyata tidak bertanding. Presiden hanya sekadar bermain saja. Kalaupun dihitung, tentu hitungannya tidak sampai angka 21, karena Presiden tak lama berhenti.

Made Wirayasa kelihatan tidak penuh bermain tenis, sebab bola terlihat melambung terus saat dikembalikan kepada Presiden.

Hal itu terlihat ketika Made berlawan tanding dengan Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng yang datang menyusul ke Madiv I Kostrad Cilodong setelah Presiden tengah jogging di hutan kota Cilodong.

Pukulan-pukulan keras Made diluncurkan berbarengan dengan pukulan keras Andi Mallarangen yang mengenaskan kaos putih dipadu dengan celana panjang olahraga berwarna biru.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan