Breaking News
Loading...
Minggu, 31 Januari 2010

BCL Digandeng Christian Bautista

Bunga Citra Lestari digandeng Penyanyi asal Filipina Christian Bautista untuk berduet menyanyikan lagu berbahasa Indonesia, Tetaplah di Hatiku. Lagu itu akan masuk dalam album terbaru Christian yang dirilis tepat pada Hari Kasih Sayang, 14 Februari mendatang.

BCL --panggilan Bunga-- mengaku bangga diberi kesempatan berduet dengan Christian. "Sebuah gerbang baru untuk mengembangkan karir aku," kata istri pesineron Ashraf itu seperti dikutip tayangan Halo Selebriti SCTV, Rabu (27/1).

Sementara Christian juga senang bisa bekerjasama dengan BLC. "She's very profesional, singing this duet with her is very good," kata pelantun The Way You Look at Me itu.

Kolaborasi tersebut membuat mereka juga saling belajar, dari bahasa hingga makanan. "Sekedar sharing masalah bahasa. Christian mau belajar bahasa Indonesia dan aku juga jadi tahu sedikit bahasa Tagalog," kata BCL.

Ini bukan kali pertama Christian bekerjasama dengan musisi Indonesia. Sebelumnya, ia sempat mendaur ulang lagu Hingga Akhir Waktu milik band Nine Ball. Aslinya, Tetaplah di Hatiku merupakan lagu berbahasa Inggris Be Careful with My Heart, yang dinyanyikan duet penyanyi Filipina Jose Mari Chan dan Regina Velasquez.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan