Breaking News
Loading...
Kamis, 28 Januari 2010

Pesaing iPhone LG Dibanderol Rp5,99 Juta

GM LG Mobile Communication Indonesia Usun Pringgodigdo mengatakan pihaknya sudah menyiapkan 10 ribu unit BL 40 saat peluncuran.
“Pasar Indonesia bisa menerima produk ponsel high end. Seperti di Indonesia banyak terdapat mobil mewah,” katanya di Jakarta.
LG BL-40 tampil dengan desain premium dalam baluran warna hitam cemerlang (glossy) dengan ketebalan 10mm dan berat 129gram.
Ponsel generasi keempat LG Black Label Series itu mengusung gen khas keluarga LG chocolate sebelumnya yang dikeluarkan pertama kali tahun 2006.
“Ponsel ini sengaja dikeluarkan lebih dulu karena juga sebagai iconic untuk mengangkat brand LG,” jelas Usun.
BL 40 sebagai ponsel premium menggabungkan fashion dan teknologi. Ponsel berteknologi layar sentuh ini, menggunakan bahan tempered glass yang meminimalisir terjadinya goresan pada layar.
Layar menggunakan aspek rasio 21:9 dengan ukuran diagonal 4 inci. Sementara teknologi capacitive memungkinkan pengoperasian melalui sentuhan tangan.
Untuk multimedia, LG new Chocolate BL-40 LG menyediakan kapasitas penyimpan 1GB dan kartu eksternal hingga kapasitas 16 GB.
Melengkapi kemampuan hiburannya, LG mengusung fitur motion sensor dan fun stuff yang terdapat pilihan aplikasi hiburan interaktif yang unik.
BL-40 mendukung format AVI, MP4, DivX dan Xvid. Selain itu tersedia kamera 5MP.
Lensa yang digunakan merupakan lensa Schneider-Kreuznach dan juga ditanamkan kamera tambahan yang dapat digunakan dalam fungsi video call.
Fitur lain yang ditawarkan LG adalah dukungan jaringan HSDPA 7.2 untuk akses dengan kecepatan tinggi. Selain fasilitas wi-fi untuk pengalaman berselancar di dunia maya.[ito]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan