Breaking News
Loading...
Senin, 25 Januari 2010

Mourinho: Cuma Kemenangan yang Memuaskan Saya

Milan - Laga Derby della Madonnina antara Inter Milan Vs AC Milan bakal berlangsung dini hari nanti. Pelatih Inter Jose Mourinho mengatakan hanya kemenangan yang akan memuaskannya.

"(Hasil yang bagus buat kami?) Cuma kemenangan. Bahkan hasil imbang takkan memuaskan saya," kata The Special One.

Mourinho mengatakan persiapan skuadnya pekan ini cukup baik meski ada beberapa pemain yang masih cedera. Ia juga mengatakan sudah mempelajari kekuatan Milan.

Penampilan Rossoneri belakangan memang tengah melonjak tajam dibandingkan awal musim, termasuk kekalahan 0-4 pada pertemuan pertama dengan Inter pada 29 Agustus lalu. Mourinho mengakui Milan saat ini bukanlah Milan yang ia hadapi enam bulan lalu.

"Mereka punya gaya permainan yang berbeda sementara Inter tidak (berubah). Kini mereka punya semua pemain kecuali (Gianluca) Zambrotta dan (Alexandre) Pato. Kami juga punya skuad yang berbeda karena cedera dan (Samuel) Eto'o di Piala Afrika," jelasnya.

Ia juga mengatakan selisih enam poin saat ini (46-40) tidak punya pengaruh dalam laga derby. "Derby adalah partai spesial meski selisih kami 20 poin sekalipun," katanya.

Mourinho juga enggan menyebut siapa yang akan juara di akhir musim nanti. Menurutnya semua tim akan berusaha keras memenangkan pertandingan demi memimpin klasemen di bulan Mei.

"Tim terbaik (di pertandingan ini) akan mendapat tambahan angka. Tim yang superior akan memangkan juara. Jika kami 3 poin lebih dari Milan, itu artinya kami lebih baik, tapi semuanya akan ditentukan bulan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan