Breaking News
Loading...
Kamis, 14 Januari 2010

Pembangkit listrik luring di Florida, AS membuat air tetap hangat

Tempat pembangkit listrik terbesar di negara bagian itu Florida Power and Light telah memasang sistem pemanasan sementara setelah ia menjalani modernisasi untuk melindungi hewan manate yang berada di daerah pantai.
Di luar dingin yang mencekam baru-baru ini, temperatur yang hangat untuk mamalia laut yang sedang terancam ini tetap membuatnya bertahan, dengan 400 manate berkumpul di sekitar saluran keluar dari Jalur Air Pantai Florida.
Pembicara di perusahaan itu Sharon Bennett berkata, “Air yang keluar ke area dimana manate berkumpul suhunya mencapai 92 derajat Fahrenheit... Ini sangat nyaman dan mereka menikmatinya.”
Perusahaan telah bekerja dengan erat selama beberapa tahun dengan organisasi lingkungan untuk tawarkan perlindungan manate di air di seluruh negara bagian.
Hormat kami Florida Power and Light atas usaha baik Anda yang menyediakan tempat berlindung bagi teman laut kita selama masa dingin ini. Terberkatilah hewan manate agar terus berkembang dalam air yang terlindungi dan aman di Florida, AS.
Referensi:
http://www.alertnet.org/thenews/newsdesk/N07206613.htm
http://www.benzinga.com/press-releases/b81434/fpl-launches-online-manatee-cam-invites-public-to-view-
endangered-species-thro

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan