Breaking News
Loading...
Selasa, 13 April 2010

Kehadiran Sri Mulyani di DPR Kembali Menuai Protes

Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dihujani oleh interupsi anggota Komisi XI DPR di Senayan, Jakarta, Selasa (13/4). Meskipun didampingi oleh Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, kehadiran  Sri Mulyani di DPR tetap ditolak oleh beberapa anggota Komisi XI.

Ini merupakan kedua kalinya kehadiran Sri Mulyani mendapatkan protes, bahkan penolakan dari wakil rakyat. Penolakan serupa terjadi kemarin. Sedianya, Sri Mulyani mewakili pemerintah dan Komisi XI DPR akan membicarakan APBN Perubahan 2010, sala satunya kenaikan tarif listrik.

"Kesimpulan dan rekomendasi paripurna mengenai penyelidikan dugaan-dugaan penyalahgunaan wewenang tindak pidana korupsi. Orang yang diselidiki ini salah satunya adalah Sri Mulyani. Apakah orang yang diduga itu boleh ada disini? Apakah itu bijak?" ujar Dolfie Ofp dari fraksi PDI Perjuangan.

Namun, Ketua Komisi XI Emir Moeis bersikukuh untuk melanjutkan rapat kerja asumsi makro APBN Perubahan di Komisi XI itu. "Kita lanjutkan saja ya rapatnya," ujarnya. Rapat pun dilanjutkan tanpa ada aksi walk out seperti yang dilakukan oleh tiga anggota Badan Anggaran kemarin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan