Breaking News
Loading...
Selasa, 13 April 2010

Syarif Hasan: Andi Energik, Anas Pintar VIVAnews

VIVAnews - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Syarifuddin Hasan, mengaku belum menjatuhkan pilihan pada salah satu calon Ketua Umum Partai Demokrat. Calon-calon yang ada dinilainya bagus semua.
"Kalau dilihat-lihat, banyak dukungan ke Andi Mallarangeng," kata Syarif Hasan ditemui di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa 13 April 2010. "Tapi Anas Urbaningrum pun terlihat terus menggalang kekuatan," ujar Syarif yang sekarang menjadi Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah itu.
Menurut mantan Ketua Fraksi Demokrat itu, Andi dan Anas punya keunggulan masing-masing. Andi energik dan bisa diterima orang, sementara Anas pintar dan punya pemikiran bagus. "Kalau keduanya disandingkan, memang lebih bagus," ujar Syarif.
"Kalau saya diundang ke deklarasi Anas, saya tentu datang karena undangan adalah forum silaturahmi layaknya pernikahan. Kita harus menghargai yang mengundang," katanya.
Saat ini muncul tiga calon Ketua Umum Partai Demokrat. Selain Andi dan Anas, juga ada Marzuki Alie, mantan Sekretaris Jenderal Demokrat. Pemilihan Ketua Umum baru ini nanti dilangsungkan dalam Kongres yang digelar pertengahan Mei nanti di Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan