Breaking News
Loading...
Selasa, 27 April 2010

Kabar Batam

BATAM (Bisnis.com): Berikut ringkasan berita umum dan ekonomi yang terbit di harian lokal Batam dan sekitarnya.

PELABUHAN TIKUS: Kapolri Jendral (Pol) Bambang Hendarso Danuri menyatakan bahwa banyaknya pelabuhan tikus di kawasan Kepulauan Riau menyulitkan pengawasan. Bahkan pelabuhan tikus sudah menjadi gerbang masuk bagi kejahatan transnasional (lintas negara).

"Dengan kondisi geografis Kepri yang berbatasan laut dengan Singapura dan Malaysia yang merupakan jalur laut internasional yang padat, maka diperlukan kemampuan pengawasan yang tinggi dari negara maupun lintas negara dengan skala prioritas tertentu," ujar Kapolri. (Batam Pos)

TINGKAT KELULUSAN: Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru memastikan hari ini hasil Ujian Nasional (UN) untuk siswa tingkat SMA diumumkan. Sementara itu, berdasarkan informasi dari Dinas Pendidikan Riau, Pekanbaru menempati urutan pertama tingkat kelulusan yang mencapai 99,9 persen. (Riau Pos)

Akses masuk menuju kawasan agrowisata di Pekanbaru yang terletak di Muara Fajar dan Rumbai Pesisir, dalam waktu dekat akan segera diperbaiki. Kepala Bidang Binamarga Pekerjaan Umum (PU) Pekanbaru, Dadang Eko Purwanto di Pekanbaru kemarin mengatakan, selambatnya Juni mendatang pengaspalan sudah dilakukan. (Riau Pos)

SIAGA PENUH: Polisi hingga saat ini masih memberlakukan siaga penuh atau siaga I pascatragedi kerusuhan di PT Drydocks World Graha, Tanjunguncang, Kamis (22/4) lalu, walau kondisi keamanan kota ini relatif terkendali. ”Ya, polisi masih siaga I hingga saat ini,” ujar Kapoltabes Barelang Kombes Pol Leonidas Braksan seusai rapat tertutup dengan jajarannya di Mapoltabes, kemarin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan