Breaking News
Loading...
Selasa, 13 April 2010

KD Putuskan Raul

Krisdayanti & Yuni Shara (GATRA/Edward Luhukay)Jakarta, 12 April 2010 08:56
Krisdayanti (KD) menyatakan hubungannya dengan Raul Lemos, pria yang disebut-sebut sebagai pacar pelantun Menghitung Hari itu, sudah putus, ssekaligus meminta maaf pada keluarga istri Raul.

"Saya ingin menegaskan bahwa antara saya dan Bapak Raul sudah tidak ada lagi hubungan dalam bentuk apa pun," tutur KD, di rumahnya, Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (11/4) sore.

Menurutnya, klarifikasi hubungannya dengan pria asal Timor Leste itu dilakukannya, guna meluruskan kesimpangsiuran berita tentang hubungannya itu, memunculkan surat somasi dari istri Raul.

Ibu dua anak itu, kepada wartawan menegaskan, perceraiannya dengan Anang Hermansyah pada Agustus 2009, bukan disebabkan hubungannya dengan Raul. "Sama sekali tidak ada hubungannya dengan keputusan ini," katanya. Namun, KD mengakui punya hubungan dengan Raul, lantaran Raul mengaku berstatus duda.

"Setelah perceraian saya dengan Anang, saya memang berhubungan dengan Bapak Raul, yang menurut pengakuan beliau adalah seorang duda. Mengingat status saya sebagai janda, dan Bapak Raul adalah duda, maka hubungan yang kami jalani adalah tidak terlarang dan tidak menyakiti pihak mana pun," kata KD, yang saat itu didampingi Yuni Shara.

"Bahwa sebagai sesama orang dewasa, tentunya saya wajib menghargai pengakuan Bapak Raul. Beliau menyampaikan kepada saya, bahwa beliau adalah duda," ttambahnya.

Namun belakangan, lanjut KD, muncul pengakuan dari Silvalay Noor Arthalita (Atta), istri Raul, yang menunjukkan bukti-bukti otentik bahwa mereka mterikat pernikahan. "Barulah saya sadar, saya telah melakukan kekeliruan dan mempercayai pengakuan dari Bapak Raul begitu saja," ujar KD, sambil berlinang air mata.

"Jadi saya sangat terpukul dan tentunya saya diingatkan terus oleh Yuni, memang saya tidak (boleh) berhubungan dengan suami orang."

Untuk itu, KD menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh keluarga besar Raul, istri Raul dan keluarganya. Ia juga minta maaf pada Yuni, yang menurutnya banyak berkorban untuk dirinya. Yuni, kata KD, telah begitu banyak membela dari keterpurukannya selama ini. "Yuni ada, di kala saya nggak punya senjata apa pun selain diam," katanya.

KD berharap, pernyataan tertulisnya itu bisa menjawab sejumlah kesimpangsiuran berita selama ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan