Breaking News
Loading...
Senin, 03 Mei 2010

Ratusan Warga Lingkungan III Kampung Baru Siap Menangkan Ajib - Binsar

Ratusan masyarakat Lingkungan III, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun komit dukung dan menangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2010-2015, H Ajib Shah dan Binsar Situmorang, pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Medan 12 Mei mendatang.
Hal itu diutarakan ratusan warga saat bertemu langsung dengan calon Walikota Medan periode 2010-2015, H Ajib Shah, di sela acara temu ramah dan silaturahmi bersama warga yang terdiri dari remaja masjid, dan tokoh masyarakat dan para sesepuh di Lingkungan tersebut, Jumat (30/04) malam.
Kedatangan Ajib Shah di lingkungan itu disambut hangat dan antusias warga yang ingin menyampaikan keluh kesah secara langsung kepada Ajib Shah.
Ajib Shah yang berpasangan dengan Binsar Situmorang dengan No urut 9 berjanji apabila kelak dipercaya oleh masyarakat memimpin Kota Medan pada priode 2010 - 2015, akan memerhatikan keluhan tersebut. "Insya Allah apabila kelak saya dipercaya memimpin Kota Medan ini, saya akan ubah imej Kota Medan menjadi tenteram, sentosa, dan nyaman. Tidak ada lagi yang namanya penindasan kepada kaum lemah di Kota Medan ini," ujarnya.
Menurut warga, kedatangan Ajib Shah sebagai Calon Walikota Medan di lingkungan mereka merupakan niat warga selama ini untuk berjumpa langsung dengan sosok calon walikota yang mereka idam - idamkan.
"Sudah lama kami menantikan kedatangan pak Ajib Shah sebagai Calon Walikota Medan di lingkungan ini. Selama ini kami hanya tau sosok pak Ajib dari poster dan sepanduk saja, dan malam ini kami sangat bahagia sudah bertemu langsung dengannya," ujar beberapa warga.
Warga juga meminta kesiapan Ajib Shah apabila nantinya terpilih menjadi Walikota Medan untuk memerhatikan dan memedulikan nasib mereka yang selamai ini tertindas, serta memperbanyak lapangan pekerjaan agar rakyat tidak banyak menganggur.
Sering membantu
"Sebelum pak Ajib mencalonkan diri menjadi Walikota Medan, ia sering membantu warga di sekitar sini. Salah satu buktinya yaitu pak Ajib membantu warga untuk mendirikan Masjid Nurul Iman yang sekarang ini sudah selesai dan dapat dinikmati warga untuk melakukan salat Jumat," sebut Lita Sari.
Hal serupa dikatakan Ketua Relawan Pemenang Ajib - Binsar, Rajab Tarigan, bahwa Ajib Shah sosok calon Walikota Medan yang tepat dan tidak memandang bulu setiap orang serta menghormati dan tidak membeda-bedakan agama, ras, suku maupun golongan. "Sosok Ajib - Binsar Situmorang calon Walikota dan Wakil Walikota Medan priode 2010 - 2015 nomor urut 9 yang merupakan angka jitu itu, sangat diperlukan di tengah - tengah masyarakat saat ini. Kota Medan sangat butuh pemimpin yang jujur, pemberani, peka terhadap penderitaan masyarakat dan tidak membeda-bedakan agama, ras, suku maupun golongan," ujarnya.
Menurutnya, untuk mengatasi permasalahan warga selama ini, peran dan pengalaman Ajib-Binsar sangat dibutuhkan dan diyakini bisa mengatasinya. "Kita ingin perubahan, bukan untuk sengsara. Kalau ingin terjadi perubahan, ayo dukung pasangan Ajib-Binsar dan coblos nomor 9 pada 12 Mei mendatang," ujar Rajab.
Acara itu diisi dengan tausyiah dan doa dengan harapan agar Ajib-Binsar diridhoi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2010-2015.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan