Breaking News
Loading...
Senin, 03 Mei 2010

Inter Milan Kembali Gusur AS Roma

TEMPO Interaktif , Milan:AS Roma hanya merasakan beberapa jam saja duduk di puncak klasemen Serie A Liga Italia. Inter Milan yang sempat bergeser ke posisi dua kembali menaiki peringkat atas setelah menekuk Lazio 2-0 di Olimpico.
Meski kekalahan Lazio ini membuat tim itu lima poin di atas zona aman di sisa dua pertandingan, fan justru senang posisi rival sekota mereka Roma kembali tersgusur ke peringkat kedua.
Pelatih Lazio sempat berkata ia akan berusaha membawa timnya menang. Namun penampilan skuad Jose Mourinho bukan lawan bagi klubnya sekaligus menggeser posisi Il Lupo yang sempat menaiki puncak klasemen usai menekuk Parma 2-1 Sabtu kemarin.
Bek Argentina Walter Samuel memcah kebuntuan ketika menanduk umpan silang Wesley Sneijder dan menjebol gawang Fernando Muslera, yang diiringi sorak-sorai yang menggema di Olimpico pada menit ke-45.
Gelandang Brasil, Thiago Motta menutup kemenangan timnya pada menit ke-70. Kemenangan ini memperbesar peluang Inter merebut tiga gelas sekaligus: Liga Italia, Piala Italia (Rabu ini mereka bertemu Roma di babak final), dan gelar Liga Champions pada 22 Mei mendatang.
Inter menjadi pemuncak klasemen Liga Italia dengan keunggulan dua poin (76-74) dari Roma. Lazio bertahan di peringkat 16 dengan mengoleksi nilai 40 dari 36 pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan