Breaking News
Loading...
Senin, 03 Mei 2010

Joko: Permainan Arema Tidak Istimewa

Direktur teknik Persela Lamongan Joko Susilo mulai mencoba menerapkan perang urat syaraf menjelang pertandingan melawan Arema Malang di Stadion Kanjuruhan, Selasa [4/5], dalam lanjutan Superliga Indonesia 2009/10.

Menurut Joko, secara keseluruhan permainan Arema tidak ada yang istimewa. Joko menilai kekuatan Arema hanya terletak di tiga pemainnya, yakni M Fakhrudin, M Ridhuan, dan Noh Alam Shah.

“Kedua pemain itu menjadi kunci permainan Arema, ditambah Fakruddin yang beroperasi di sektor sayap. Kami harus matikan pergerakan mereka untuk meredam permainan Arema. Tapi pemain lain juga wajib diwaspadai,” ujar Joko.

Ditambahkan, dirinya sudah menyiapkan strategi untuk menyulitkan Arema. Selain itu, komunikasi antarpemain di barisan depan juga diharapkan mengalami kemajuan. Selama ini, kekurarang tersebut menjadi kendala bagi Persela untuk menjebol gawang lawan.

“Salah satu penyebab kami mengalami kesulitan mencetak gol, karena kurang ada kekompakan dan komunikasi antar pemain. Pemain cenderung bertindak individual. Ini yang coba saya benahi,” ungkap Joko.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan