Breaking News
Loading...
Sabtu, 08 Mei 2010

Budi Sudarsono Tetap Ingin Main

Budi Sudarno berhasrat untuk tetap main di sisa Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010. Keputusan manajemen Persib, ‘mengistirahatkan’ striker asal Kediri itu, membuat Budi resah.
Budi mengaku, baru mengetahui hukuman tidak boleh bertanding di sisa laga LSI yang di keluarkan manajemen Maung Bandung dari Media Massa. “Saya baru tahu berita itu, dari koran,” katanya kepada Wartawan, di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (7/5).

Lebih lanjut Budi menambahkan, “Saya sudah ketemu manajemen Persib, namun belum membicarakan hal itu. Dari hati yang paling dalam, saya ingin tetap bermain hingga kompetisi berakhir,” ujarnya.

Sebelumnya, Budi dikabarkan akan diistirahatkan dari Persib Bandung akibat ulahnya memukul bek Persitara Jakarta Utara, Ledi Utomo, akhir April lalu. Akibatnya, Budi pun diganjar kartu merah.
Selain itu, Budi juga dikabarkan mangkir latihan tanpa minta izin. Ia juga tak hadir saat Persib menjamu Persipura Jayapura di Stadion Siliwangi, Ahad lalu.

Manajer Persib, Umuh Muhtar, mengaku tak bisa memaafkan anak asuhnya karena acapkali tak disiplin. Budi akan diistirahatkan hingga Liga Super Indonesia dan Piala Indonesia berakhir. Penyerang timnas Merah-Putih itu, kerap melakukan tindakan indisipliner sejak bergabung dengan Maung Bandung.

Merespon hal itu, Budi mengatakan, “Saya tidak mangkir. Saya datang waktu latihan itu. Soal pemukulan, itu biasa dalam pertandingan sepak bola. Namun, kemarin penonton yang bikin heboh dan bikin panas,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan