Breaking News
Loading...
Minggu, 09 Mei 2010

Ranieri: Kans Final Copa Italia 50 - 50

Claudio Ranieri
(goal.com)
INILAH.COM, Roma – Pelatih AS Roma Claudio Ranieri mengklaim bahwa final Copa Italia antara timnya dan Inter Milan akan berlangsung seimbang karena kedua tim berada di level yang sama.
Pelatih yang pernah mengarsiteki Chelsea ini berharap mewujudkan mimpi Roma jadi satu-satunya tim yang pernah merengkuh gelar juara Copa Italia sebanyak 10 kali. Namun Ranieri menyadari ini bukanlah tugas mudah setelah melakukan perbandingan.
“Roma dan Inter melangkah dari level yang sama. Mereka bukan tim favorit. Ini akan menjadi duel antara dua tim protagonist dan kami harap tak ada insiden apapun selama pesta sepak bola ini digelar,” kata Ranieri dalam sebuah jumpa pers hari ini seperti dilansir Goal.com.
Selain itu Ranieri merasa para pemainnya harus meletakkan semua hal tentang Seri A untuk sementara demi fokus ke final Copa Italia. Baginya konsentrasi yang tak terpecah bisa menjadi faktor vital.
“Saya sudah katakan pada para pemain untuk melupakan sejenak masalah Scudetto dan fokus ke Copa Italia,” tambahnya.
“Kami bermain di final, dan ini menggambarkan bahwa banyak masa-masa sulit selama perjalanan yang kami lewati. Kami harus yakin pada diri sendir dan berpikir ini adalah pertandingan kami,” ujarnya.
Di klasemen Seri A Inter masih berada di puncak dengan 76 poin hasil 36 laga, Roma membuntutinya di urutan dua dengan selisih dua poin. Segala kemungkinan masih bisa terjadi di dua pertandingan terakhir.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan