Breaking News
Loading...
Sabtu, 08 Mei 2010

Benda Diduga Bom Kembali Ditemukan di Times Square NY


Reuters
New York - Warga New York, Amerika Serikat, kembali dihantui oleh ancaman bom. Setelah ancaman lewat mobil dan truk, kali ini sebuah kotak makan yang ditinggalkan oleh seseorang, dicurigai berisi bom. Akibatnya, kawasan Times Square harus ditutup sementara untuk proses penyelidikan.

Seperti dilansir Reuters , Sabtu (8/5/2010), polisi memblokir beberapa blok di Seventh Avenue selama 90 menit. Sejumlah anggota penjinak bom berusaha mendekati kotak makan tersebut dan menyelidiki isinya.

Namun, tidak ada bahan peledak yang terkandung dalam kotak makan tersebut. Polisi hanya menemukan botol minuman dan tidak ada benda yang berbahaya dan tidak ada penghuni bangunan yang dievakuasi.

"Kotak makanan tersebut ditemukan polisi di trotoar dekat Jalan West 46," kata Juru Bicara Kepolisian New York Paul Browne.

Sejak pekan lalu, kepolisian New York memang terus meningkatkan pengamanan terhadap ancaman bom. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan teror bom susulan, setelah pria keturunan Pakistan, Faisal Shahzad ditangkap karena mencoba meledakkan Times Square dengan bom mobil.

Tidak hanya itu, sebuah truk misterius yang ditinggalkan di jembatan Triborough juga sempat menghebohkan warga di kota paling sibuk tersebut. Meski truk ditinggalkan dalam keadaaan bau gas, tidak ada bom di dalamnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan