Breaking News
Loading...
Minggu, 09 Mei 2010

Persib Boyong Seluruh Pemain ke Surabaya

Bandung - Tim Persib bertekad merebut Piala Indonesia setelah kesebelasan asal Bandung itu gagal menjuarai Liga Super. “Target dari manajemen merupakan dorongan bagi tim untuk bermain maksimal untuk merebut Piala Indonesia," kata pelatih Persib Robby Darwis, Jumat (7/6).
Persib kini berada di Surabaya untuk menjalani babak 16 besar Piala Indonesia di Kota Pahlawan itu. Menurut dia, Persib sudah mengalihkan targetnya dari gelar juara Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 ke ajang Piala Indonesia 2010.
Sebelumnya, manajer tim Persib Umuh Muchtar menyatakan, Persib tidak boleh melepas gelar juara Piala Indonesia. “Setelah gelar juara LSI lepas, kita tidak boleh lagi kehilangan gelar. Piala Indonesia harus kita rebut," kata Umuh yang merupakan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat.
Striker andalan Persib Christian Gonzales mengaku dirinya saat ini berkonsentrasi untuk tampil maksimal di ajang Piala Indonesia, “Sekarang fokus kita ke partai perdana PI melawan Bontang FC, semoga bisa meraih kemenangan," ujarnya. Gonzales saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Piala Indonesia dengan tujuh gol, dibuntuti striker Persisam Zaenal Arief yang mencetak enam gol.
Sementara itu, pemain muda Persib Chandra Yusuf mengaku termotivasi oleh dua rekannya, Irwan Wijasmara dan Wildansyah, yang pada pertandingan melawan Persiwa sukses menjaringkan gol. “Semoga saya diberikan kesempatan bermain oleh pelatih, melihat penampilan sesama pemain muda yang gemilang pada pertandingan kemarin," kata Chandra.
Persib memboyong seluruh pemainnya ke Surabaya. Persib bergabung bersama Bontang FC, Persibo Bojonegoro, dan tuan tumah Persebaya Grup K. “Kami membawa seluruh pemain ke Surabaya agar stok pemain memadai," kata Robby Darwis

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan