Breaking News
Loading...
Senin, 03 Mei 2010

Koreana, Bokep yang Guncang Bali, Menyusul Cowboys In Paradise

IST

Film BF Koreana kembali hebohkan Bali.
Senin, 3 Mei 2010 | 16:25 WITA
DENPASAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Heboh film dokumenter Cowboys In Paradise belum juga reda, Bali kembali guncang oleh film blue (bokep) yang bersetting di Pantai Kuta, Bali. Kini film itu menjadi pembicraan hangat di Bali.

Aktor utama film seorang bule, sementara aktrisnya adalah cewek yang disebut-sebut orang Indonesia. Film ini berlangsung di sebuah balkon hotel di Kuta.

Kabarnya ini adalah film yang sudah lama dibuat namun kembali heboh menyusul hebohnya Cowboys ini Paradise. Film berjudul Koreana ini kini banyak beredar di kepingan VCD. Film ini bisa diakses melalui www.XXXcuties.com.

Koreana berdurasi 22.04 menit. Film ini dimulai dengan ditampilkannya suasana Pantai Kuta yang ramai. Turis, satgas Pantai Kuta yang sepeda motor ikuti di syuting.

Usai suasana Pantai Kuta, aktor bule yang menjadi pemain sekaligus mengambil gambar, mensyuting kompetisi surfing yang digelar di Kuta. Ia lalu menampilkan suasana Kuta termasuk membeli bakso dan menganggu anak-anak di Kuta. Ia tetap bersama sang aktris.

Film mulai seru di menit ke 04.33 yang diawali dengan tulisan Koreana. Lalu terjadilah apa yang diinginkan.(

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan