Breaking News
Loading...
Sabtu, 08 Mei 2010

Nicky Tirta Ketagihan Miyabi

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktor Nicky Tirta mengaku ketagihan menonton film Menculik Miyabi. Oleh karena itu, ia menonton lagi film yang dibintanginya itu, Jumat (7/5/2010).

"Aku ketagihan nonton film ini, penasaran. Soalnya bagus, lucu, kocak deh pokoknya," ujarnya berpromosi ketika ditemui di Cinema 21 Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat petang.

Nicky mengaku terkejut ketika pertama kali menonton film yang ikut dibintangi aktris panas Maria Ozawa alias Miyabi itu pada pemutaran perdananya, kemarin. Pasalnya, film itu jauh lebih bagus dibandingkan perkiraannya semula. "Kemarin itu aku baru pertama kali nonton filmnya. Jadi, memang benar-benar surprise. Pas proses editing segala macam, enggak dilihatin ke aku," cetusnya.

Terkait ancaman sweeping yang akan dilakukan oleh Front Pembela Islam (FPI) atas penolakan film tersebut karena melibatkan Miyabi sebagai pemain, Nicky mengaku tidak khawatir. Menurutnya, film itu telah jelas-jelas lolos dari gunting Lembaga Sensor Film (LSF) untuk kategori remaja. Isinya juga hanya drama cinta komedi yang lucu. "Jadi untuk teman-teman yang penasaran, nonton saja. Kan enggak ada pornografi," tekannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan