Breaking News
Loading...
Sabtu, 08 Mei 2010

Jenglot Pantai Jimbaran Dihanyutkan ke Laut Akhirnya, tiga jenglot itu dihanyutkan ke laut pada Jumat 7 Mei 2010 kemarin.

VIVAnews - Penemuan sepasang makam misterius berisi tiga 'mayat' berupa jenglot menghebohkan warga pantai Labuan Sait, Pecatu, Jimbaran, Bali. Akhirnya, tiga jenglot misterius itu dibuang ke laut.

"Dari hasil musyawarah warga memutuskan untuk membuang ini," kata Wayan Somber, Ketua Satuan Tugas Pantai Labuan Sait, Sabtu 8 Mei 2010.

Akhirnya, tiga jenglot itu dihanyutkan ke laut pada Jumat 7 Mei 2010 kemarin. Tiga jenglot itu pertama kali ditemukan salah seorang petugas Balawisata saat sedang memantau keamanan pantai.

"Sebab jenglot dianggap sesuatu yang mistis, apalagi benda itu ditemukan di wilayah wisata pantai yang kerap dikunjungi wisatawan asing untuk bermain surfing," ujar dia.

Tiga benda berupa putri duyung rambut panjang, dan dua lainnya berupa jenglot itu masing-masing berukuran 40 centimeter. Tiga benda itu akhirnya dibuang beramai-ramai oleh satgas pantai juga warga pada kemarin sore.

Benda-benda mistis ini ditemukan saat petugas balawisata sedang memantau keamanan pantai dari atas karang pantai. Saat petugas menoleh kearah kiri, dia melihat ada gundukan diantara karang pantai.

Gundukan tanah mencurigakan itu kemudian digali. Makam pun dibongkar dan ternyata berisi jenglot.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan