Breaking News
Loading...
Sabtu, 08 Mei 2010

Click Here Berita Terpopuler * Kristen Gantikan Posisi Jolie di "Wanted"? * Pesta Bersahaja di Ultah Ardie Bakrie * Catherine Wilson: Minta Maaf? No Way! * Olivia Zalianty Makin Dekat dengan Alam * Ternyata, Perubahan Wajah Dewi Persik Hasil Akupuntur * Si Goyang Gergaji Punya Pengagum Rahasia * Hello Band Keliling Kota Gudeg * Rachel Maryam: Bukan Lantaran Faktor Ekonomi * Ringgo Agus Rahman Ketagihan Film Indie * Olivia Jansen: Afgan Cowok Pemalu Abah Us Us Dimakamkan

Liputan6.com, Bandung: Jenazah komedian anggota D`Bodor Abah Us Us dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di kawasan Cirenggot, Ujung Berung, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (8/5) pukul 15.20 WIB. Almarhum menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu pagi di Rumah Sakit MH Thamrin, Cileungsi, akibat serangan jantung.

Jenazah dibawa ke Cirenggot setelah disemayamkan dan disalatkan pihak keluarga di rumah duka di kawasan Cibubur. Pemakaman yang berlangsung di bawah guyuran hujan itu diwarnai isak tangis keluarga dan kerabat almarhum.

Sejumlah sahabat komedian seangkatan Abah Us Us tampak hadir di pemakaman, seperti Kang Ibing, Aom Kusman, Suf Yusuf, dan Kusye. Menurut Kang Ibing, Abah Us Us adalah seorang komedian andal. Selain itu, almarhum semasa hidupnya merupakan seorang pemikir ulung untuk kemajuan kesenian dan budaya Pasundan.

Achmad Yusuf atau lebih dikenal dengan panggilan Abah Us Us atau Us Us lahir pada 13 Juni 1940 di Bandung. Almarhum tutup usia pada usia 71 tahun dengan meninggalkan seorang istri, empat orang anak serta dua cucu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan