Breaking News
Loading...
Rabu, 02 Desember 2009

Daging Kurban Bertulisan Allah Muncul di Pacitan

lawupos.net: Warga Pacitan, Jawa Timur, gempar. Tulisan Allah dalam huruf arab, ditemukan di potongan daging kurban yang dibagikan panitia sebuah mushola ke warga. Takut terjadi sesuatu, pemilik daging kurban mengurungkan niatnya untuk memasak.

Mendengar daging kurban yang diterima Suluri terdapat tulisan Allah dengan huruf arab, puluhan warga dari dan dalam kota, silih berganti mendatangi rumahnya. di lingkungan Bleber, Kelurahan Sidoharjo, kecamatan Pacitan. Mereka datang untuk membuktikan dan melihat sendiri, tulisan arab berbunyi Allah yang ada di daging kurban pemberian panitia kurban mushola setempat.

Sekilas, tulisan arab di daging yang sudah dipotong menjadi beberapa bagian itu, tidak tampak. Namun jika dilihat dari dekat, huruf tersebut sangat jelas. Merasa aneh, warga yang datang banyak yang mengabadikan melalui kamera ponsel mereka.

Panitia kurban mengaku sebelum menyembelih dia merasakan keanehan pada hewan sapi tersebut, tetap hidup dan berontak selama hampir 1 jam lebih meski sudah disembelih.” Hampir satu jam sapi kurban tidak mati setelah disembelih,” ujar Agung Setiono, panitia kurban.

Suluri sendiri mengetahui jika daging itu ada tulisan Allah saat dirinya hendak mengolah daging menjadi lauk pauk. Dia kaget ketika melihat huruf arab berbentuk tulisan Allah penasaran, dia mencoba menghilangkan huruf tersebut dengan cara mengiris bagian luarnya. Namun tulisan itu justru semakin jelas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan