Breaking News
Loading...
Senin, 04 Februari 2013

Muhammad Kennedy (photo)


Education Tech. Kenpedia Teknologi merupakan blog Muhammad Kennedy yang berisikan informasi dan tugas - tugas semasa waktu sekolah (SMP, SMA, dan Kuliah). Blog yang beralamatkan http://pendidikantech.blogspot.com/ ini, mempunyai visitor yang tak begitu kalahnya dengan blog - blog yang lain. Sampai saat sekarang, Education Tech. Kenpedia Teknologi masih di update seiring dengan tugas - tugas di masa kuliahnya.
Salah satu mottonya yaitu "buatlah sesuatu menjadi lebih indah". Dari mottonya dapat dijelaskan bahwa sesuatu harus lebih di tingkatkan lagi kualitas dan pelayanan dari blog tersebut. Seiring dengan waktu yang berjalan, blog ini akan memperbaiki dan meningkatkan tampilan yang dinamis sehingga memudahkan para pembaca untuk membukanya.
Kemudian, dalam waktu sesegera mungkin, Education Tech. Kenpedia Teknologi akan muncul dengan postingan Berbahasa Inggris yang akan di terjemahkan langsung oleh Muhammad Kennedy. Dengan tampilan ini, diharapkan visitor dari luar negeri akan lebih banyak mengunjunginya sehingga informasi yang didapatkan akan mudah dikritik sehingga postingan atau artikel yang diterbitkan akan diperbaharui dengan kondisi pada saat sekarang ini. Dan pembuat blog ini berterima kasih banyak kepada pengunjung yang telah meluangkan waktunya untuk singgah ke blog yang berisikan informasi - informasi tugas pada saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan