Breaking News
Loading...
Selasa, 27 April 2010

Zac: Kami Tak Punya Masalah

Kemenangan telak Juventus pada giornatta ke-35 diwarnai rumor pertengkaran antara pelatih Juventus, Alberto Zaccheroni dengan sang kapten, Alessandro Del Piero.
Seperti yang dikabarkan oleh espntar.com, pada pertandingan tadi malam, Minggu (25/4), Del Piero terlihat berteriak dengan nada marah ke arah Zaccheroni. Del piero meminta Zaccheroni untuk mengganti Claudio Marchisio, yang sempat mengalami kejang otot.
"Tidak ada yang perlu diklarifikasi. Kami (Zac dan Del Piero) adalah orang-orang yang sudah dewasa. Permasalahannya adalah jarak yang cukup jauh, kami berdua mesti berteriak agar dapat saling mendengar. Kami sama sekali tidak memiliki masalah," ungkap pelatih berusia 57 tahun tersebut pada espnstar.com, Senin (26/4).
Menurut Zacc dirinya dan Del Piero hanya tak ingin ada lagi pemain yang mengalami cedera, terutama menjelang Piala Dunia, Juni-Juli mendatang. Terlebih lagi Marchisio adalah salah satu pemain muda Italia dan diharapkan bakal bersinar.
Laga antara Juventus dan Bari sendiri dilangsungkan di kandang Juventus. Si Nyonya Tua meraih angka penuh melalui dua gol Vicenzo Iaquinta (53' dan 86') serta Del Piero melalui tendangan 12 pas, tepatnya pada menit ke-69. Zaccheroni mengaku puas atas penampilan anak-anak asuhnya.
"Saya sangat senang dengan hasil yang kami dapat. Kami dapat menguasai jalannya pertandingan terutama di babak kedua. Saya pernah mengatakan bahwa Juventus adalah tim yang berkualitas dan malam ini merupakan pembuktiannya," tutup Zaccheroni.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Obrolan